Cara Memutihkan Gigi

blogger templates
Cara Memutihkan Gigi - Tips/metode alami memutihkan/membuat gigi menjadi lebih berkilau/putih atau cara/metode membuat gigi menjadi berkilau.
Gigi Sehat, Gigi Berkilau 
Setiap orang memang menginginkan punya gigi yang putih bersih, karena dengan begitu mereka akan punya rasa percaya diri disaat mereka tersenyum ataupun tertawa, wkwkwk.. Sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan untuk memutihkan gigi, berikut ini akan akan saya berikan satu cara memutihkan gigi yang cukup ampuh:

Tips Memutihkan Gigi Menggunakan Kulit Lemon
Gigi putih bersinar merupakan dambaan setiap insan dimuka bumi. Kadangkala karena memiliki warna gigi yang kurang bersinar, kita jadi tidak terlalu percaya diri untuk senyum atau bahkan berbicara langsung dengan orang lain. Beragam cara dapat kita lakukan untuk mendapatkan warna gigi lebih bersih dari sebelumnya, mulai dari cara-cara alamiah sampai dengan kimiawi. Mulai dengan biaya murah sampai dengan jutaan rupiah. Semuanya dilakukan untuk mendapatkan gigi putih bersinar guna menunjang penampilan kita.
Untuk mendapatkan gigi putih dan bersih secara alami dan murah kita dapat menggunakan kulit buah lemon bagian dalamnya, dengan cara menggosokkannya secara langsung ke seluruh gigi depan selama lebih kurang 3 menit. Setelah itu bersihkan  gigi dengan cara berkumur. Lakukan hal ini secara rutin setiap hari agar lebih cepat terlihat hasilnya.Yang harus diingat adalah jangan pernah menggosokkan kulit lemon secara langsung setelah menggosok gigi.
Ingin gigi anda terlihat putih, bersih dan bersinar secara murah dan praktis…. segera lakukan perawatan diatas.

Saya kira penjelasannya cukup, semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "Cara Memutihkan Gigi"

Posting Komentar