Optimasi SEO Untuk Blog

blogger templates
Optimasi SEO Untuk Blog - Cara mengoptimasi blog/blogspot agar menjadi lebih SEO atau optimasi SEO pada blogspot atau cara menSEOkan blog / blogspot atau cara menjadikan /membuat blog menjadi SEO friendly.
Optimasi SEO Untuk Blog
Setelah sekitar 7 bulan istirahat dari dunia blogging, kini akhirnya saya tertarik kembali untuk memulai blogging lagi, dan hal itu juga karena beberapa alasan, salah satunya karena hobi. Dan karena itulah saya ingin membangun blog saya sebaik mungkin yaitu dengan menerapkan ilmu SEO, sehingga nanti saya berharap blog saya punya traffic yang tinggi dan punya banyak pengunjung. Jujur saja saya sebelumnya tidak pernah mencoba seo, saya tertarik untuk mempelajarinya, dan  saya akhirnya mengumpulkan informasi informasi tentang teknik-teknik seo. Banyak informasi yang didapatkan dan bingung untuk memulai dari mana, saya tidak berani langsung menerapkannya ketika mendapat suatu informasi teknik seo, karena saya tahu bahwa ilmu seo itu juga punya logika dan algoritma. Dari sekian banyak informasi yang saya kumpulkan dan akhirnya dapatlah sebuah alur logika dan algoritma yang saya buat tentang bagaimana membangun seo untuk blog. Berikut ini langkah-langkah membangun seo untuk blogspot yang saya dapatkan dari temen saya yaitu membuat template blogspot menjadi seo friendly (Baca: cara mengubah template blogspot menjadi seo friendly), submit blog ke search engine (Baca: cara submit blog ke search engine), teknik penulisan artikel pada seo (Baca: cara membuat artikel SEO friendly), submit artikel ke web directory (search di google) dan membangun backlink (search di google). Dari point tersebut akan saya dokumentasi kan untuk pembelajaran saya apakah berhasil atau tidak. Karena dari informasi yang saya kumpulkan bahwa untuk blogspot itu sangatlah sulit dalam hal seo dibandingkan wordpress dalam hal seo sudah mempunyai plugin-plugin khusus untuk seo dan penggunaannya juga cukup mudah hanya diinstal saja di hostingan.

0 Response to "Optimasi SEO Untuk Blog"

Posting Komentar