Cara Menghindari Google Sandbox

blogger templates
Cara Menghindari Google SandboxCara agar blog terhindar dari google sandbox atau cara menghindarkan blog dari google sandbox atau cara supaya blog aman dari google sandbox.
Google Sandbox
Setelah update terakhir dengan judul perbedaan SEO On Page dan SEO Off Page. So, di kesempatan ini Blogaul akan posting artikel dengan judul sangat menarik, yaitu cara menghindari google sandbox. Google sandbox merupakan fenomena google yang cukup ditakuti oleh setiap webmaster. Dikarenakan jika blog yang mereka kelola terkena google sandbox, google akan menghapus index blog mereka di SERP begitu juga dengan semua postingannya. Kalau dilihat dari bahasanya atau kata yang dibentukknya, google sandbox bisa dilogika sendiri pengertiannya. Sand artinya pasir, sedangkan box artinya kotak. Jadi sandbox artinya kotak pasir dan bila digabungkan dengan google sandbox artinya kotak pasir si goole. Ya memang benar, google sang search engine terbesar itu memang mempunyai kotak pasir atau istilahnya sandbox yang dia gunakan untuk menghukum blog-blog atau website-website yang nakal. Sebenarnya ada banyak alasan mengapa si mbah google memasukkan web-web tersebut ke dalam kotak pasirnya. Diantaranya: optimasi yang terlalu berlebihan, melanggar TOS, spamming dan lain sebagainya. Oleh karena itu janganlah bertindak nakal atau melakukan black hat SEO jika tidak ingin terkena google sandbox. Lantas, bagaimana caranya menghindari google sandbox ini? Sebenarnya ada banyak cara agar blog kita terhindar dari google sandbox, tapi secara garis besar akan saya tulis dalam poin-poin berikut:

1. Jangan optimasi terlalu berlebihan
2. Jangan berlebihan melakukan keyword stuffing (pengulangan keyword)
3. Jangan terlalu banyak mencari backlink yang bersifat spam
4. Hindari duplikat konten
5. Berusaha untuk selalu mencari backlink yang yang berkualitas
6. Rajin posting

Oke, sekian dulu postingan mengenai cara supaya blog terhindar dari google sandbox. Dan perlu diingat, ini adalah pendapat dari seorang nubi, bila ada pendapat lain silahkan ditambahkan.

0 Response to "Cara Menghindari Google Sandbox"

Posting Komentar