Cara Cepat Mendapatkan Like Fanspage Facebook

blogger templates
Cara Cepat Mendapatkan Like Fanspage Facebook - Cara cepat memperbanyak like fanspage facebook atau cara agar cepat mendapat like fans page.  Hampir semua blog sekarang ini sudah memiliki Facebook Fans Page. Tujuannya tentu saja untuk lebih memudahkan pemilik blog memberikan informasi kepada orang-orang yang sudah bergabung di Facebook Fans Page. Memiliki Facebook Fans Page dengan jumlah penggemar yang banyak adalah suatu kebanggaan tersendiri dan ini bisa menjadikan blog kita terlihat lebih profesional dan berkualitas. Dan bila kita berorientasi pada uang, setelah kita berhasil memiliki jumlah penggemar beberapa puluh ribu atau mungkin ratusan ribu, kita bisa juga menjual Facebook Fans Page kita tersebut. Tentu saja semua itu prosesnya akan lama :) Bila kita ingin cepat mendapatkan jumlah penggemar di Facebook Fans Page, ada satu cara mudah untuk meningkatkan jumlah penggemar atau like facebook fanspage. Caranya adalah:

  1. Silahkan langsung menuju halaman situs YouLikeHits.com dengan klik DISINI.
  2. Lakukan pendaftaran, dengan mengisi username, email, password, kode captcha.
  3. Setelah pendaftaran selesai, silahkan login dengan username dan password yang sudah didaftarkan tadi.
  4. Sebelum melakukan aktifitas di YouLikeHits kita akan diminta memasukan kode verifikasi. Silahkan masukkan kode verifikasi yang telah kita terima pada email yang kita daftarkan.
  5. Setelah masuk ke halaman utama, pada bagian kiri halaman YouLikeHits adan akan menemukan beberapa tabel, salah satunya Your Settings. Silahkan kita klik icon Facebook dan masukkan alamat url profil Facebook dan atau Fan Page Facebook kita.
  6. Pada bagian Manage Facebook Pages kita akan melihat icon Fan Page Facebook blog kita. Silahkan isikan payout minimal yang kita akan keluarkan untuk setiap kali seseorang me-like Fan Page kita. Saran saya isikan 2 poins saja, makin banyak makin bagus.
  7. Silahkan tunggu beberapa saat dan kita akan melihat hasilnya. Point kita akan berkurang karena ditukar dengan like Fan Page kita.
  8. Agar jumlah like kita bertambah setiap harinya, kita harus memperbanyak point kita dengan cara me-like fan page orang lain. setiap kita mengklik fan page orang lain, kita akan diberikan point berdasarkan jumlah point yang tertera pada setiap Fan Page. Cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan banyak point adalah dengan mencari referral sebanyak-banyaknya.
YouLikeHits tidak hanya bisa digunakan untuk menambah atau meningkatkan jumlah like facebook saja, namuan bisa juga digunakan untuk follower twitter, Google+ Circles, MySpace Friends, YouTube Subscribers, StumbleUpon Followers, Digg Followers dan juga Website Hits. Selain dengan cara ini, kita juga bisa memperbanyak like fans page facebook kita dengan memasang like box di blog. Silahkan dibaca: cara membuat like box facebook di blog. Semoga informasi tentang cara cepat mendapatkan like penggemar facebook fanspage diatas dapat bermanfaat.

0 Response to "Cara Cepat Mendapatkan Like Fanspage Facebook"

Posting Komentar