Cara Mendapatkan Backlink dari Google

blogger templates
Cara Mendapatkan Backlink dari Google - Cara agar/supaya cepat dapat backlink dari google atau cara memperoleh backlink dari google - Mungkin dari pembaca sekalian sudah ada yang mengetahui cara agar dapat backlink dari Google. Tapi apa salahnya jika saya memberikan semacam trik bagi kalian supaya mendapatkan backlink dari google dengan mudah. Memang tidak mudah mendapatkan backlink dari Google, butuh usaha dan kerja keras yang tinggi. Bila sobat tak ingin susah payah dalam mencari backlink, silahkan coba tips berikut: cara mendapatkan backlink dengan mudah dan cepat, tapi saya tidak menjamin kualitas backlink yang dihasilkan. Tapi bila Google Backlink memang bagus kualitasnya. Dan berikut cara memperoleh backlink dari Google:

>> Bergabung dan Membuat Google profile.
Melalui link https://profiles.google.com/ kita mendaftar dan membuat profile sehingga link bisa ditaruhkan di profil google, bisa dilihat setalah login disebelah kanan account google. Lakukan pengeditan link yang akan ditaruh, bisa berupa blog, facebook, twitter dsb. Namun jangan terlalu banyak, nantinya hal ini akan dianggap spam oleh google.

>>Bergabung dengan komunitas di Group Google

Melalui link http://groups.google.com/ kita bisa mendaftar dan membuat group ataupun mengikuti group yang sudah ada serta menuliskan diskusi dan komentar dengan meletakan link blog kita di isi topik maupun bahasan komentar.

>> Bergabung di Google buzz

Melalui link http://www.google.com/buzz?hl=id , lakukan redirect feed blog kamu ke layanan ini nanti akan muncul di profil Google kamu, dengan begitu kamu akan mendapatkan linkback, namun sebaiknya dilakukan dengan cara manual, artinya menaruh link anda via button Google buzz agar tampak wajar.

>> Bergabung dengan komunitas di forum Google

Melalui link http://www.google.com/support/forum/, Halaman-halaman di forum Google cepat sekali terindeks dan dapat PR. Nah jika kamu sering main disitu – artinya sering nimbrung diskusi – maka halaman profil Google kamu (lihat poin 1 diatas) kecipratan PR juga, efeknya link blog yang kamu taruh di profil ikutan kecipratan PR.

>> Bergabung dan mengelola blog di Knol Google

Melalui link http://knol.google.com/, kamu dapat menulis artikel. Dan dibolehkan menaruh link. Artinya backlink akan segara mampir di link yang kamu taruh

>> Bergabung dengan komunitas di Answer Google

Melalui link http://answers.google.com/answers/ anda dapat menjawab berbagai macam peratnyaan dan mencari bahkan membuat pertanyaan yang relevan dengan konten blog anda. Dijawaban kita bisa meletakan link untuk mendapatkan backlink.

>> Bergabung dengan komunitas dan berkomentar di youtube

Melalui link http://www.youtube.com/, buat akun di Youtube dan masukan link blog anda di profil chanel Youtube kamu. Kemudian sering-sering komen di video-video yang sudah ber PR tinggi, nanti link profil (kanal atau channel) kamu kecipratan PR dari halaman-halaman video yang ber PR itu, efeknya link blog kamu di profil juga kecipratan PR.

Semoga postingan mengenai cara mendapatkan backlink dari google ini bermanfaat buat sobat semua..

0 Response to "Cara Mendapatkan Backlink dari Google"

Posting Komentar