Cara Mengupload Video ke Facebook

blogger templates
Cara Mengupload Video ke Facebook - Cara upload/mengunggah video ke facebook. Setelah saya posting sebelumnya mengenai cara membuat akun facebook, kali ini Blogaul akan berbagi tips-tips yang berkaitan dengan sobat semua dan kali ini dengan judul cara mengupload video ke facebook.
Hallo sobat semua, bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga sehat-sehat selalu. Pagi ini Blogaul akan berbagi tips bagaimana cara upload video ke facebook. Konsep yang diusung jejaring sosial Facebook memang berbagi. Kita dapat berbagi banyak hal seperti status, link, games, termasuk video. Nah, untuk yang terakhir, saya akan memberitahu cara upload video ke Facebook dengan mudah tentunya. Hanya akan ada beberapa step yang harus anda ikuti agar klip tersebut dapat dilihat oleh teman-teman anda.
- Pertama, masuk ke Facebook Video dengan klik DISINI. Sebelumnya, pastikan anda sudah login. Kalau belum ya login dulu. Jika belum punya akun ya dafatr dulu donk. Kemudian anda lihat di bagian tengah, diatas kumpulan video yang di upload oleh teman anda. Ada 2 ombol disitu. Klik saja “Upload Video”. Kemudian anda akan dihadapkan dengan sebuah form. Anda tinggal klik buttonnya, lalu cari klip yang mau anda unggah ke Facebook. Tapi ingat, ada beberapa aturan yang tidak boleh anda langgar. Apa saja itu? Mari kita bahas.
Upload Video ke Facebook1
Upload Video ke Facebook2
Pertama, size dari video yang mau anda upload ke Facebook.com harus dibawah 1024 MB atau 1 giga, dan tidak lebihd ari 20 menit. Tentunya agar tidak memberatkan jejaring sosial ini. Kedua, broadcast yang anda buat harus anda atau teman anda yang membuat. Jelas saja mengunggah klip musik abnd terkenal dilarang keras disini. Selanjutnya, harus ada anda atau sahabat anda disana. Kalau cuma ngerekam oranng, siap-siaplah dihapus jika anda melakukannya. Cara upload video ke Facebook ini sepertinya sudah cukup dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengupload Video ke Facebook"

Posting Komentar