Penyebab Blog Sepi Komentar

blogger templates
Penyebab Blog Sepi Komentar - Hal-hal yang menyebabkan blog sepi komentar atau faktor-faktor tak ada komentar yang masuk ke blog atau kenapa blog sepi komentar? - Apa sih Penyebabnya Blog Sepi dari komentar? Setelah beberapa hari saya rubah beberapa penampilan di blog saya dari template sampai ke verifikasi komentar ternyata saya telah mengetahui apa penyebabnya. Maka saya disini mau memberi Beberapa Penyebab Jika Blog Sepi dari Komentar. Apa sih penyebabnya blog sepi dari komentar? Pertanyaan itu sering muncul di dunia perbloggeran yang baru memulai blog. Kendala ini sering terjadi dan sangat banyak yang mengeluh, seperti saya waktu kemarin kemarin. Pengunjung di blog sangat banyak namun komentarnya masih sedikit bahkan tidak ada yang memberi komentar. Dan berikut hal-hal yang menyebabkan blog sepi komentar:

1. Blognya Terlalu Sepi
Jika ada kendala dari yang satu ini, memang susah untuk mendapatkan komentarnya. Mungkin kamu kurangnya promosi atau kurang SEOnya blog kamu. Cobalah kamu optimasi dulu dengan "Cara Mendaftarkan Blog kamu ke Dmoz" sebelum mensubmit blog kamu sendiri. Atau baca artikel berikut: cara menaikkan visitor blog atau cara mendatangkan ribuan visitor ke blog.

2. Loadinya nya Berat
Cobalah Ganti template kalian sendiri ke template lebih yang simple yang tidak mengandung banyak warna (Hal ini pernah dialami sama saya sendiri) Segeralah Optimalkan Blog kamu untuk memudahkan Pengunjung, dan janganlah pasang Widget terlalu banyak maximal itu 2 tapi jangan yang beray berat. Selain itu Compres lah gambar menjadi " jpeg " sebelum di upload agar blog tidak berat.

3. Tampilan Blognya Kurang Menarik
Ubah lah tampilan blog kamu semenarik mungkin agar menarik hati si pengunjung untuk selalu betah di blog kamu.

4. Terlalu Banyak Posting
Janganlah kamu terlalu sering memposting karena nantinya akan di sebut SPAM oleh blogger atau Google Pinguin. Beberapa kasus ternyata jika memposting terlalu banyak maka itu akan memperburuk SEO anda, cobalah Memposting artikel maxsimal 2 kali. Maka Jika terlalu banyak posting para pengunjung akan pusing untuk membaca yang mana dan mana yang mau dikomentar.

5. Konten Kurang menarik, Acak Acakan atau hasil copas
Kualitas konten sangatlah penting bagi si pengunjung dan inilah yang sangat disenangi Google Panda, cobalah kamu cari artikel artikel yang belum pernah dimuat dan cobalah bergabung di dalam forum untuk mendapatkan ide posting yang menarik. Setelah mendapatkan Ide posting janganlah kalian menunda nunda untuk mepulishkannya kemudian submit ke Web master sebelum keduluan sama blogger lain. Dan Sebelum Memposting cobalah kalian untuk merapihkan kata per kata atau gambar yang ada.

6. Kotak Komentarnya Jangan di Moderasi dan di Verifikasi
Kedua poin diatas sangatlah penting untuk di tangani, Meskipun sisi positifnya baik yaitu untuk menghindarkan komentar SPAM dari orang lain. Namun jangan lupa sisi negatifnya Pengunjung akan malas untuk berkomentar jika komentar di Verifikasi dulu dan Pengunjung sangat mengharapkan komentarnya langsung muncul tampa menunggu banyak lama lagi

7. Tidak Pernah BlogWalking atau Berkomentar
Apakah kamu tahu bahwa blogwalking atau berkomentar itu sangatlah Penting? selain menambah persahabatan antara blogger dan menambah ilmu kita juga akan mendapatkan komentar balik, namun saya ingatkan jangan berkomentar SPAM, karena google saja tidak menyukai spam apalagi admin blognya. Saya Rasa berkomentarlah dengan baik dan benar agar tidak saling merugikan sesama blogger.

Sekian artikel mengenai penyebab blog sepi komentar. Semoga bisa menambah wawasan sobat.

0 Response to "Penyebab Blog Sepi Komentar"

Posting Komentar