Cara Mengetahui Jumlah Backlink Blog

blogger templates
Cara Mengetahui Jumlah Backlink Blog - Cara mengecek jumlah backlink blog/web atau cara agar bisa tau jumlah dan asal backlink blog kita.
Backlinks
Backlink memang nyawa dalam SEO, oleh karena itu tak jarang banyak blogger ataupun webmaster berlomba-lomba mencari backlink sebanyak-banyak nya untuk blog/web mereka, tapi tentunya backlink yang berkualitas. Lantas sebenarnya bagaimana kriteria backlink berkualitas itu? Silahkan dibaca: kriteria backlink berkualitas. Tapi kali ini saya tidak akan membahas itu, melainkan membahas artikel mengenai bagaimana cara mengecek jumlah backlink blog kita. Sebelum mengetahui backlink blog kita, kita flashback mengenai backlink. Backlink dalah sebuah link atau teks yang berada di situs lain atau situs kita sendiri yang jika kita klik maka akan menuju suatu halaman lainnya. Dan backlink sangat penting bagi sebuah blog untuk menguatkan posisi SERP, jumlah traffic blog juga menaikkan pagerank blog.
Dan masih banyak lagi cara untuk mendapatkan backlink dari yang natural dan instan backlink, semua itu tergantung kita dalam mengelola blog kita. Setelah melakukan cara-cara tersebut apakah backlink yang kita tanam telah bertautan dengan link blog kita baik link homepage dan innerpage, untuk itu kita harus tahu dan mencari tahunya.
Cara agar bisa tau jumlah dan asal backlink blog kita, kita bisa memanfaatkan situs-situs berikut:
  • Backlink cheker http://www.iwebtool.com/backlink_checker
  • Backlnik watch di http://www.backlinkwatch.com
  • atau juga dengan Pop Domain di http://www.domain-pop.com/
Kita hanya perlu memasukkan url blog/web kita lalu klik tombol yang tersedia, maka akan ditampilkan backlink blog kita.
Demikianlah posting mengenai cara mengetahui jumlah backlink blog kali ini. Semoga bermanfaat buat semua.

0 Response to "Cara Mengetahui Jumlah Backlink Blog"

Posting Komentar