Cara Mudah Menaikkan Pagerank Blog

blogger templates
Cara Mudah Menaikkan Pagerank Blog - Cara ampuh dan jitu meningkatkan/menaikkan PR Blog atau cara alami dan cepat menaikkan pagerank/ranking blog.
Pagerank Blog
Hallo sobat semua, kali ini Blogaul akan posting sebuah artikel menarik mengenai cara meningkatkan pagerank blog. Sebenarnya postingan ini adalah kelanjutan dari postingan ini: cara menaikkan pagerank dengan mudah plus mendapat ribuan backlink, dan kali ini saya akan membahas mengenai cara jitu menaikkan pagerank blog. Berbagai cara dilakukan untuk menaikkan PR blog. Namun saat ini semenjak Badai Panda melanda Indonesia, sepertinya cara lama kurang befungsi secara maksimal. Cara lama ala SEO Offpage yakni dengan Bertukar link atau komentar di " Blog dofollow" dengan maksud agar dapat onewaylink sebanyak-banyaknya.

Fenomena yang terjadi yakni terlalu banyak komentar di blog dofollow tanpa sebuah Pola dan metode yang jelas malah Blog anda kena Amukan dan bisa bisa masuk Sandbox yang kejam dan lebih parah lagi bisa-bisa banned permanen.

Jadi Apa sebaiknya yang Anda harus Lakukan?
Berikut ini beberapa trik bagaimana cara ampuh dan jitu menaikkan pagerank blog kita dan tentunya alami:


Tinggalkan cara Lama Yakni Jangan sibukkan diri dengan Tukarlink, karena Algoritma Google Panda tidak suka dengan Link yang ada di Sidebar atau bawah Header dan di atas atau bawah footer, nanti anda malah dianggap jual beli link. Supaya Sobat tahu, jual beli link sudah lama di benci google.

Jika ingin bertukar link carilah Blog yang betul-betul sejenis dengan blog anda, seandainya blog anda membahas berita carilah partner yang juga membahas beita. Tapi ingat cukup bertukar link paling banyak 5 blog, dan usahakan tukar link dengan blog yang Artikelnya di atas 200 artikel..

Kenapa cari partner yang sejenis dan punya artikel di atas 200?

Kecurigaan si panda tentang jual beli link akan dibantah karena tautan link blog sobat sejenis.

Semakin banyak jumlah artikel di blog partner, maka semakin banyak pula jumlah backlink yang didapat blog anda. Mungkin bagi sobat pemula kurang tahu jika setiap Page sebuah blog di hitung juga sebagai tautan ke blog kita, tapi dengan syarat Link blog anda di taruh di home page.

Awalnya google tidak peduli anda bertukar link dengan blog apa saja, namun sekarang jangan coba-coba. Kurang percaya? silahkan saja di coba sendiri, nanti dijamin blog anda tidak akan naik PR

Cara alami yang disukai google saat ini yakni dengan komentar di Blog dofollow atau Nofollow, secara alami maksudnya " Jangan membabibuta berkomentar ", kadang jika sobat ikutan kontes terlihat jelas membabi buta komentar diblog dofollow. Cukup komentar di 50 blog saja sehari.

Jika ingin kecipratan pengunjung juga, silahkan komentar di blog-blog yang bertrafik tinggi.

Demikianlah posting mengenai cara mudah menaikkan pagerank blog yang bisa saya share pada kesempatan ini. Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan sobat.

0 Response to "Cara Mudah Menaikkan Pagerank Blog"

Posting Komentar